Tabita DS dan Non DS Apa Sih Bedanya?

Tabita DS dan Non DS belakangan ramai di pertanyakan oleh para pengguna baru Tabita. Ada juga korban produk palsu yang masih tidak sadar dan ingin mencari tahu perbedaannya. Disini akan kami jelaskan secara jelas dan singkat agar mudah dimengerti oleh Anda.

"DS" itu sendiri adalah kode kemasan yang digunakan oleh Tabita skin care yang asli. Jadi dulu sekitar awal 2010 banyak sekali yang memalsukan produk Tabita. Nah, salah satu yang bisa membedakan adalah kemasannya, produk yang asli memiliki kode "DS" diatas logo Tabita.

Tabita DS dan Non DS


"Jadi apakah produk Tabita yang ada kode "DS" nya sudah pasti asli?" Belum tentu juga, karena akhir-akhir ini ada produk palsu yang menirukannya juga. Namun ukuran teksnya lebih besar dari pada yang asli. Jadi agak sulit bagi Anda yang belum mengetahui produk yang asli untuk membedakannya.

Cara Mengetahui Tabita DS dan Non DS Asli Atau Palsu

Seperti informasi diatas, jika tidak ada kode "DS" kecil diatas logo Tabita sudah jelas itu produk palsu. Tetapi yang ada kode "DS" nya pun belum tentu asli, karena produk palsu juga ada yang meniru. Bingung kan? Jangan bingung ya, lebih baik Anda mengenali beberapa perbedaan antara Tabita yang asli dan palsu sebelum membeli.

CIRI-CIRI TABITA SKIN CARE YANG ASLI ADALAH :
  1. Ada kode "DS" kecil diatas logo Tabita, ingat ukuran teksnya kecil ya. Produk palsu terlihat besar dan terkesan memenuhi ruang kemasan.
  2. Ada kata "skin care" dalam logo Tabita. Nah, didalam logo produk palsu biasanya tidak ada kata skin care nya, hanya "Tabita" saja. Silahkan diperhatikan produk yang Anda gunakan.
  3. Ada barcode dan expired date-nya. Ini juga sama seperti nomor 1, produk palsu juga ada yang menirukan. Sekali lagi ukurannya lebih besar dan terkesan memenuhi kemasan.
  4. Logonya tercetak langsung pada tutup kemasannya, bukan sticker. Perhatikan logo pada tutup pot creamnya ya, yang asli bukan sticker melainkan langsung tercetak ditutupnya.
  5. Tidak pernah menyertakan handbody lotion ataupun serum dalam paket perawatan wajah. Hati-hati ya, jangan tergiur dengan harga murah dan tambahan produk-produk lain dalam paket . Dalam 1 paket perawatan wajah tabita terdiri dari facial soap, toner, daily cream, dan nightly cream. Tidak kurang dan tidak lebih.
  6. TABITA SKIN CARE TIDAK MENGELUARKAN TAS WARNA PINK. Ini sudah jelas ya, jika Ada yang menawari Anda paket perawatan wajah Tabita dengan tas warna pink, itu palsu!
  7. Tabita skin care tidak mengeluarkan botol facial soap dan toner warna bening. Ini masih berhubungan dengan no. 6 karena pasangannya tas warna pink.
  8. Tabita adalah asli produk Indonesia, bukan Malaysia. Hayo, apakah Anda sudah menjadi korbannya? Modus penjual produk palsu bilang bahwa "Tabita Ori Malaysia" itu bohong besar. Kalian sudah dibohongi, berhati-hatilah.
Nah, diatas sepertinya sudah cukup jelas bagaimana membedakan Tabita skin care yang asli. Semoga Anda sudah tidak bingung lagi dengan istilah "tabita DS dan non DS" sehingga Anda tidak menjadi korban produk palsu.

Related Post

8 komentar:

  1. Iya di pasaran apa lagi di kota medan anyak hampir setiap kedai kosmetik mempunyai tabita,tapi yg anehnya tasnya warna pink.sehingga susah membedakannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. tas pink itu palsu. di Medan itu gudangnya produk tabita palsu.

      Hapus
  2. Aq barusan beli Tabita yg ada tulisan ds nya.... Daaaaaan .... Di packing Poch warna pink and then..... Facial wash n toner ny warna orange bening.... Berarti itu palsu yaaaaaa.... OMG....

    BalasHapus
  3. Saya jga Bru beli Tabita ada tulisan ds nya. Dan di packing jga pke Poch warna pink, jga ada serum VIT e nya. Berarti itu palsu dunk??

    BalasHapus
  4. Saya baru beli tabita dg harga 200k, ad poch wrna pink dan botol toner and soapnya wrna bening

    BalasHapus
  5. Di riau bagan batu ini sulit sekali membeli tabita yg asli dimana,, tolong donk pemesanan dari jakarta yg asli itu di permudah cari produk yg asli itu

    BalasHapus
  6. sebenarnya produk yg asli it yggimana sih

    BalasHapus

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel