Bedak Tabita Skin Care Memberikan Warna Natural


Bedak Tabita skin care terdiri dari 2 macam, ada bedak tabur dan bedak cair. Keduanya dapat memberikan warna yang natural seperti warna kulit aslinya dengan efek yang cerah merona. Fungsi bedak sendiri adalah untuk memberi kesan segar dan cerah pada wajah, tetapi selain itu juga sebagai pelindung kulit wajah. Bedak bisa dikatakan menjadi modal penampilan wanita. Dengan menggunakan bedak, seorang wanita terkadang merasa lebih percaya diri dengan penampilannya. Bagaimana tidak? Bedak tidak hanya membuat wajah tampak lebih segar tetapi juga mampu menutupi masalah kecantikan pada wajah seperti halnya jerawat, flek hitam, atau lain sebagainya.

Macam-macam Bedak Tabita Skin Care

Produk bedak tabita skin care terdiri dari 2 macam, yaitu bedak tabur (face powder) dan bedak cair (matt finishing). Kedua produk ini dapat memberikan manfaat yang maksimal untuk kecantikan kulit wajah, menjadikan wajah tampak lebih cantik merona menjadikan anda jadi pusat perhatian.
Bedak Tabita Skin Care


Bedak Tabur (Face Powder) Tabita
Face Powder / Bedak Tabur tersedia dalam satu warna natural sehingga dapat menyatu dengan warna kulit pemakainya. Bedak ini ringan dan tidak akan menyumbat pori-pori sehingga cocok untuk dipakai sehari-hari. Produk sangat bagus untuk anda yang memiliki jenis kulit berminyak, karena dengan menggunakan produk ini wajah anda akan tampak mulus dan segar dan dapat mengurangi wajah berminyak anda.

Bedak Cair (Matt Finishing) Tabita
Ini adalah salah satu produk favorit para Tabita lovers, merupakan bedak dengan tekstur seperti foundation namun setelah dipakai akan menempel di wajah tanpa kesan lengket. Setelah memakai bedak ini, tidak perlu memakai bedak tabur lagi di atasnya. Bedak ini sangat praktis dan hasilnya memuaskan, cocok untuk pemilik kulit normal dan kering.

Ingat, hanya bedak tabita skin care original yang dapat memberikan hasil terbaik untuk kecantikan kulit wajah, mengingat saat ini begitu berlimpah produk-produk palsu dipasaran disarankan agar ekstra hati-hati terhadap produk palsu tersebut agar anda mendapatkan hasil yang maksimal bagi kecantikan kulit wajah.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

shopee aff

Check Out Produk Murah Di Shopee

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel