Bingung Dengan Kemasan Cream Tabita Mini Yang Asli?

Ini jawabannya bagi Anda yang bingung dengan kemasan cream tabita mini yang asli. APa sih tabita mini itu? Salah satu paket perawatan wajah dari Tabita Skin Care yang memiliki ukuran paling kecil. Sebenarnya ini adalah paket trial, namun orang-orang menyebutkan berbeda-beda, ada yang paket trial, tabita mini, paket ekonomis, paket kecil, ataupun travel set.

Itu semua hanya sebutan para penggunanya saja, jenis paket sebenarnya adalah paket trial (trial set). Biasanya paket berukuran paling kecil ini digunakan bagi pemula ataupun digunakan pada saat travelling. Oleh karenanya banyak juga yang menyebutkan dengan travel set, karena ukurannya kecil, ringan, dan mudah dibawa kemanapun kita pergi.

Lalu bagaimana sebenarnya kemasan cream tabita mini yang asli itu? Banyak yang jual dengan tas berwarna pink, padahal yang asli tasnya berwarna bening dengan list gold, warnanya didominiasi dengan putih dan gold. Nah, mungkin Anda pengguna baru, supaya tidak salah kaprah berikut ini penjelasannya.

Kemasan Cream Tabita Mini Yang Asli & Terbaru

Memang sebelumnya cream tabita mini memiliki kemasan dengan dominasi warna pink. Tapi tidak seperti yang banyak beredar sekarang ini. Ciri-cirinya selain tas berawarna pink, pot cream juga berwarna pink.

Banyaknya penjiplak, pemalsu, ataupun peniru membuat produsen harus melakukan update secara berkala demi mempersempit ruang gerak produk palsu. Nah untuk saat ini kemasan yang terbaru adalah dengan dominasi warna gold tersebut. Tasnya berwarna bening dengan list serta logo tabita berawarna gold. Pot creamnya juga berawarna gold, untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar dibawah ini :

Cream Tabita Mini Yang Asli


Jadi cream tabita mini yang asli memiliki kemasan terbaru seperti diatas. Botolnya baik facial soap maupun smooth lotion (toner) berwarna putih dengan pump spray berwarna gold. Pot creamnya berawarna gold. Tas berwarna bening dengan list dan logo Tabita skin care berawarna gold. Dan yang pasti pada setiap kemasan produk Tabita skin care yang asli selalu tercantum barcode dan tanggal expired.

Setelah membaca artikel ini banyak sekali akan muncul pertanyaan seperti ini "Jadi Tabita mini kemasan pink itu palsu, jadi selama ini saya menggunakan produk palsu?" Jika Anda menggunakannya sudah beberapa waktu yang lama ada kemungkinan Anda tidak menggunakan produk palsu. Karena sebelum berubah dominan warna gold, tabita mini yang asli kemasannnya memang dominan warna pink.

Pastinya Anda sekarang akan bertanya-tanya seperti apa sih kemasan cream tabita mini yang palsu? Tidak usah penasaran, gambar dibawah ini adalah produk palsu yang sangat banyak beredar. Korbannya juga banyak, jadi jangan sampai Anda menjadi korban berikutnya.

Cream Tabita Mini Palsu
Gambar : Cream Tabita Mini PALSU!!!

Nah, jika Anda sebelumnya menggunakan produk tabita mini seperti diatas, berarti Anda sudah menggunakan produk palsu. Lalu bagaimana tindakan berikutnya? Tindak terbaik yang haru segera dilakukan adalah stop pemakaian.

Pasti akan ada yang memberikan pertanyaan seperti ini "Mengapa harus stop pemakaian, saya pakai produk ini bagus-bagus aja koq?" Aduh, sedih jika ada pertanyaan seperti ini. Terkadang ada orang yang memilih kinclong dari pada kesehatannya. Memang hasilnya mungkin akan membuat anda suka berkaca dan memuji diri sendiri. Tapi resiko dalam jangka panjang bisa menyebabkan kanker hingga kematian. Sebagian besar tidak menyadari itu.

Beruntunglah jika Anda pemula yang belum pernah sama sekali menggunakan Tabita skin care dan membaca artikel ini. Sehingga Anda bisa menghindari produk palsu yang kian marak seperti jamur tumbuh sembarangan dimana-mana.

Related Post

5 komentar:

  1. Mau tanya dong saya temuin cream tabita tas pink ada kode ds ada expired dan bukan stiker itu asli gak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Palsu sist, Tabita skin care yang asli sudah tidak mengeluarkan tas pink sejak lama.

      Hapus
  2. Kami pake yg palsu (tabita tas pink)tapi putih kok, berhenti bbrapa bulan pun tak brdampak apa2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya, itu hak Anda sist. Efeknya nanti kalo sudah masuk usia 50th akan mulai muncul kompilasi penyakitnya. Sekarang dinikmati aja wajah kinclong mengkilapnya sist..

      Hapus
  3. Saya trlnjur coba tabita yg tas pink...tp selama 3hari pakai saya stop pakai...krn ada keraguan dan ketakutan dihati. Krn reaksiny cpt bangat..mau ny brkaca aja krn wajah mulai mulus..tp keraguan tiba tiba muncul krn instan bangat cara krjany..jgn jgn palsu dan ga trtera barkode nyy..saya beli di shopee

    BalasHapus

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel