Berapa Lama Perubahan Wajah Memakai Tabita Skin Care?

Skin care adalah perlengkapan yang paling banyak dipakai wanita untuk merawat wajah rutin. Hal yang selalu diprioritaskan oleh pengguna adalah berapa lama perubahan wajah atau hasilnya akan dirasakan. Termasuk para pengguna Tabita skin care, juga kebanyakan ingin hasil yang cepat dan instan.

Namun Anda perlu hati-hati ya, boleh ingin cepat tapi jangan terlalu instan. Jika dalam 3 hari wajah Anda sudah putih kinclong berarti Anda menggunakan produk palsu. Karena Tabita yang asli hasilnya bisa mulai dirasakan setelah 2-3minggu pemakaian melalui proses regenerasi sel kulit baru. Jika wajah langsung putih dalam 3 hari itu produk palsu karena mengandung merkuri yang sangat tinggi.

Lama Perubahan Wajah Memakai Tabita Skin Care
Diatas adalah gambar before after setelah menggunakan paket perawatan wajah Tabita skin care selama 3 minggu. Testimoni nyata dari pengguna produk Tabita yang asli, tanpa efek filter kamera jahat ya guys.
Tabita skin care yang asli hasilnya natural, karena prosesnya memang melalui proses regenerasi sel kulit baru. Buka karena kebanyakan mengadung zat merkuri atau hydroquinone. Sangat baik untuk menjaga kesehatan dan keremajaan kulit wajah Anda.

Bagaimana Perubahan Wajah Pada Pengguna Tabita Palsu?

Sebenanya ini miris, karena banyak pengguna produk Tabita palsu yang bangga dengan hasilnya. Dari hasil yang diperoleh terlihat sekali bahwa produk Tabita palsu itu mengandung zat merkuri yang sangat tinggi. Rata-rata wajahnya terlihat putih mengkilap, tidak seperti normalnya kulit manusia.

Hasil Pemakaian Tabita Skin Care Palsu
Gambar diatas adalah contoh hasil pemakaian Tabita skin care palsu, terlihat mengerikan tapi anehnya pengguna tabita palsu bangga dengan itu.
Hasil yang mengkilap seperti itu disebabkan penumpukan zat logam berat diwajahnya yang berasal dari zat merkuri dan hydroquinone. Namun anehnya pengguna produk palsu tersebut bangga sekali dengan hasil seperti itu. Selain tidak natural, dalam jangka panjang sangat berbahaya. Apabila zat merkuri masuk ke dalam dara dan dialirkan ke organ tubuh yang penting sangat fatal. Bisa menyebabkan kanker, ginjal, hingga kematian.

Lalu berapa lama perubahan wajah menggunakan tabita palsu? Sangan singkat ya, biasanya 3 hari sudah mulai terlihat perubahannnya. Dalam 2 bulan pemakaian sudah bisa membuat wajah Anda seperti plastik, bahkan tidak tembus cahaya.

Waspadalah Untuk Pemula Tabita Skin Care

Bagi Anda yang pemula, sebaiknya Anda pikir-pikir terlebih dahulu. Jangan tergiur dengan harga yang murah tapi berseiko untuk kesehatan Anda. Carilah perbedaan antara Tabita skin care yang asli dan palsu di google. Yang jelas, "Tabita skin care dengan tas warna pink itu PALSU!!!" karena kebanyakan korbannya pakai produk tas pink ini.

Jika Anda menggunakan paket perawatan wajah Tabita yang asli, jangan tanyakan berapa lama perubahan wajah karena hasilnya relatif. Ada yang cepat ada juga yang lama, rata-rata 2-3 mingguan sudah mulai terlihat perubahannya melalui proses bertahap.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel