Amankah Cream Tabita Untuk Wajah?

Yang baru mengenal cream tabita pasti bertanya-tanya apakah krimnya aman untuk dipakai di wajah? Wajar saja, karena orang yang belum pernah mencoba pasti butuh informasi yang lebih detail tentang produk yang akan dipakainya. Jadi tidak heran jika pertanyaan seperti ini muncul dari orang-orang yang baru akan menggunakan produk Tabita skin care.


Kenapa mereka begitu penasaran dengan produk Tabita? Pasti karena melihat teman, saudara, atau tetangganya yang wajahnya terlihat bersih dan cerah karena sudah menggunakan paket perawatan wajah Tabita. Dari awal produk ini muncul memang dikenalnya dari mulut ke mulut, bukan karena endorse artis dengan biaya milyaran.

Peminatnya dari dulu sampai sekarang tetap ada walaupun digempur dengan produk-produk lokal yang baru muncul. Namun dengan mempertahankan kualitas cream tabita membuat produk ini tidak gentar menghadapi pesaingnya walaupun para pesaing rela membakar uang untuk memperknalkan produknya. Beda dengan Tabita skin care, metode promosinya adalah dari mulut ke mulut dengan hasilnya yang memuaskan terhadap penggunanya.

Cara Pemakaian Cream Tabita Pada Wajah

Baik cream siang ataupun malam pada dasarnya sama, cara pemakaiannya adalah tipis merata. Cream tabita terbukti bagus untuk menutrisi kulit wajah, membantu mempercepat proses regenerasi sel kulit baru. Ketika anda menggunakannya pada malam hari, keesokan paginya akan terasa kulit lebih kenyal dan cerah. Begitu pula dengan cream siangnya, selain membantu menjaga kelembaban kulit dan melindungi kulit dari paparan sinar UV juga dapat memberikan efek mencerahkan pada wajah.

Pakainya harus teratur ya, jangan sekarang pakai besok tidak. Kecuali untuk toner pemakainnya disesuaikan dengan kebutuhan. Bila dirasa kulit masih bersih bisa istirahatkan dulu pemakaiannya. Karena fungsi utama toner adalah mengangkat sel kulit mati yang mengedap ke pori-pori juga membantu mengecilkan pori-pori.

Hampir semua pengguna Tabita wajahnya terlihat bersih dan glowing merona, ini membuktikan kalau produk ini bagus dan mampu bersaing dengan pendatang baru. Meskipun ada beberapa yang wajahnya rusak, namun setelah diusut-usut ternyata menggunakan produk palsu. Jadi hati-hati ya, karena banyaknya peminat terhadap produk-produk kecantikan Tabita skin care banyak pula oknum yang sengaja memalsukan untuk mengambil keuntungan dari popularitas cream tabita.

Hati-hati Cream Tabita Palsu

Nih, sudah banyak yang shout out di sosial media kalau cream tabita itu jelek, merusak wajah. Padahal mereka pengguna produk palsu yang tergiur dengan harga murah. Catat baik-baik ya, Tabita skin care bukan produk murahan, terus anda beli sepaket 200rb berharap itu produk asli ya tidak mungkin bestie.

Oleh karena itu jangan tergiur dengan harga murah, kedua Tabita skin care tidak pernah ganti nama ataupun logo. Ciri-ciri lainnya bisa anda simak di blog ini, lakukan pencarian artikel dengan mengetik perbedaan tabita asli dan palsu.

Kesimpulannya cream tabita ini aman koq dipakai, yang penting jangan produk palsu ya bestie. Belilah pada seller yang sudah terpercaya. Banyak juga dengan produk palsu karena hasilnya wajah mengkilap seperti logam, tapi tidak dengan kalian ya kan.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

shopee aff

Check Out Produk Murah Di Shopee

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel