Bikin Wajah Glowing Dalam 14 Hari Dengan Rutin Skincare-an

Hanya dengan skincare-an rutin bisa bikin wajah glowing dalam 14 hari? Bisa dong, memang harus begitu kalau mau punya wajah bersih dan cerah merana. Sebaliknya kalau mau wajah kusam berminyak cukup rebahan saja tidak perlu repot-repot merawat wajah. Untuk mendapatkan sesuatu yang kita inginkan harus ada niat dan tindakan, jika kamu malas-malasan maka kamu harus siap kehilangan yang kamu harapkan. Termasuk dalam hal keinginan memiliki wajah glowing merona ya bestie.

Coba deh mulai sekarang latih diri untuk tidak malas merawat wajah, minimal 1 bulan saja. Setelah rutin merawat wajah, coba sekali saja kelewatan pasti ada rasa menyesal dan selalu ada yang membuat risih diwajah.

Paket Perawatan Wajah Rutin Yang Bikin Wajah Glowing Merona

Kalau berbicara mengenai produk perawatan wajah rutin memang banyak pilihannya, berbagai macam merek mulai dari lokal sampai import banyak dijual di market online. Tapi untuk yang terbaik dan sudah teruji khasiatnya lebih baik jangan berpaling ke yang lain, Tabita skin care masih menjadi produk kecantikan andalan wanita Indonesia.

Bikin Wajah Glowing Dalam 14 Hari Dengan Tabita Skin Care



Sudah lebih dari 10th produk Tabita menemani para wanita Indonesia untuk menjaga kecantikan kulit wajahnya. Diterjang banyak produk baru bermunculan Tabita skin care tetap memberikan kualitas terbaiknya.

Terkenal bukan karena endorse selebritis, melainkan karena hasilnya yang ampuh untuk memutihkan, menghaluskan, serta mencerahkan wajah.

Cara Merawat Wajah Rutin Dengan Tabita Skin Care

Sangat mudah, sama seperti skincare rutin pada umumnya. Skincare-an dengan Tabita sangat menyenangkan karena mudah dan tidak ribet.

Perawatan wajah rutin dilakukan 2 kali sehari, yaitu pada pagi hari bangun tidur dan malam hari sebelum tidur.

Langkah pertama bersihkan wajah menggunakan facial soap, tuangkan ke telapak tangan lalu gosok-gosok sampai berbusa usap-usap pada wajah secara merata. Sembari menunggu 5-10 menit lakukan pijat ringan pada wajah agar kandungan ekstrak pepaya dapat meresap ke dalam kulit. Ekstrak pepaya dipercaya sejak dulu bagus untuk mencerahkan wajah.

Langkah kedua setelah mencuci wajah, gunakan toner untuk memaksimal pembersihan wajah. Tuangkan toner secukupnya pada kapas, lalu tepuk-tepuk pada permukaan wajah dan leher secara merata. Toner dapat membantu mengangkat sel kulit mati serta mengecilkan pori-pori. Setelah pakai toner kulit wajah akan terasa lebih kencang.

Langkah ketiga pakai cream wajah untuk menghidrasi kulit. Pada pagi/siang hari daily cream berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari serta menjaga kelembaban dan kecerahan kulit wajah. Pada malam hari sebelum tidur nightly cream Tabita berfungsi untuk menutrisi kulit, memperbaiki jaringan kulit yang rusak, serta mempercepat proses regenerasi sel kulit baru.

Hasil Yang Diperoleh Rata-rata Wajah Glowing Dalam 14 Hari


Hasil pemakaian tiap orang beda-beda, ada yang cepat ada yang lama. Tergantung bagaimana metabolisme tubuh individu tersebut. Namun rata-rata 14 hari sudah mulai bisa dirasakan khasiatnya.

Wajah akan terlihat lebih bersih, lembut, dan cerah berseri. Nantinya jangan kaget kalau anda akan menjadi pusat perhatian karena wajah glowing anda.

Begitulah cara bikin wajah glowing dalam 14 hari yang mudah dan menyenangkan. Jangan lupa dan tetap semangat merawat wajah buat para pejuang wajah glowing. Kamu pasti bisa!

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

shopee aff

Check Out Produk Murah Di Shopee

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel