Harga Tabita Mini Asli Bukan Tas Warna Pink Apalagi Non DS

Harga tabita mini asli adalah harga paling murah dari paket perawatan wajah tabita skin care. Karena paket mini adalah ukuran paling kecil untuk pemakaian kurang lebih 1 bulan. 2 paket lainnya adalah paket regular untuk 2 bulan dan paket exclusive untuk 3 bulan pemakaian. Paket exclusive harganya paling mahal namun lebih hemat karena isinya lebih banyak.

Harga Tabita Mini Asli


Jadi yang membedakan tiap paket perawatan wajah tabita adalah kemasan dan ukurannya saja. Sedangkan fungsi dan manfaatnya sama, sebagai informasi untuk anda bahwa tabita skin cara untuk semua jenis kulit wajah.

Bila ada paket khusus jerawat, khusus flek, khusus berminyak itu tanda-tanda produk palsu. Karena tidak ada paket secara khusus seperti itu. Paket perawatan wajah tabita diformulasikan untuk bisa digunakan semua tipe kulit wajah. Oleh karena itu ada paket paling kecil, sehingga harga tabita mini asli lebih murah karena memang isinya lebih sedikir.

Kisaran Harga Tabita Mini Asli Setiap Daerah Beda-beda

Harga tabita mini asli untuk area Jakarta dan sekitarnya adalah Rp. 460,000,- untuk harga normalnya. Luar Jabodetabek bisa lebih mahal bisa sama, tergantung seberapa banyak seller meningkatkan margin penjualannya.

Dari harga tersebut sudah bsia disimpulkan bila ada paket tabita mini yang harganya hanya 200rb bisa dipastikan itu palsu, apalagi paket exclusive harga 200rb itu produk abal-abal. Karena banyak yang menjadi korban produk palsu yang ngotot produknya ori. Kebanyakan mereka nyaman dengan hasil wajahnya yang mengkilap seperti wajan penggorengan. Namun mereka akan koar-koar produk tabita jelek setelah 3-5 tahun kedepan merasakan efek samping dari produk palsu tersebut.

Seperti apa produk palsu tersebut sangat banyak macamnya, bila dijelaskan bisa lebih dari 5 halaman artikelnya. Namun yang paling banyak beredar adalah tabita dengan tas warna pink (tabita skin care tidak mengeluarkan kemasan tas warna pink), kemudian tidak ada kode "DS" diatas logo Tabita, dan yang terakhir merk-nya bukan "Tabita skincare". Ada macam-macam merk tiruan baru muncul yang memanfaatkan popularitas merk Tabita skin care seperti : tabita skin care, tabitha skin white, dll.

Jangan Sampai Salah Soal Harga Tabita Mini Asli

Dengan demikian semoga anda tidak menjadi korban produk palsu, ingat harga tabita mini asli adalah 460rb. Bila lebih murah dari itu patut dicurigai, dan bisa dipastikan produk palsu. Ager terjamin keasliannya silahkan membeli produk-produk Tabita skin care melalui nomor WA yang ada di website ini. Scroll kebawah untuk mengetahui nomor WhatsApp.

Kami adalah seller Tabita terpercaya sejak 2010 sampai sekarang. Mulai saat belum ada produk palsu sampai sekarang berceceran dimana-mana.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

shopee aff

Check Out Produk Murah Di Shopee

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel