Krim Tabita Belum Terdaftar BPOM Tapi

Krim Tabita memang belum terdaftar BPOM, tapi tidak perlu khawatir karena aman digunakan. Tabita skin care terbuat dari bahan-bahan alami berkualitas, tidak menggunakan bahan berbahaya untuk kulit. Hasilnya juga bagus, natural tidak mengkilap.

Krim Tabita Belum Terdaftar BPOM



Tapi jangan salah produk ya, karena produk palsu memiliki hasil yang sebaliknya. Banyak produk Tabita palsu berbahaya yang mengandung merkuri, hasilnya wajah terlihat mengkilap, tipis, dan memerah. Bahkan yang kulitnya tidak kuat bisa sampai iritasi.

Jadi lebih waspada dan teliti lagi dalam membeli krim Tabita, karena banyak produk tiruan dengan berbagai macam modus. Yang terbaru dengan membuat nama atau logo yang menyerupai merk Tabita skin care.

CARA MENGHINDARI KRIM TABITA PALSU


Yang pertama jangan tergiur harga murah, karena produk Tabita palsu sebagian besar dijual dengan harga murah sampai sangat murah. Kenapa bisa begitu karena oknum pemalsu menggunakan kualitas kemasan yang jelek, begitu juga dengan krimnya, hasil repack dari krim kiloan.

Selanjutnya perhatikan kemasan krim Tabita itu sendiri. Yang asli logonya "Tabita skin care" bukan Tabita glow, takita skincare, ataupun Tabita skin white. Logonya tercetak langsung pada kemasan (tutup) pot cream, bukan sticker. Diatas logo Tabita ada kode "DS" kecil di pojok kanan.

Dari reaksi awal pemakaian juga bisa diketahui produk Tabita yang anda gunakan palsu atau tidak. Produk palsu biasanya akan berasa panas dan perih berlebihan, dan berlangsung lebih dari seminggu bahkan ada yang terus menerus seperti itu. 

Pakai Krim Tabita Yang Original Hasilnya Natural

Berbeda dengan produk palsu, hasil yang diperoleh tidak singkat, melainkan ada proses yang harus dilalui, tidak isntan langsung putih dalam 3 kali pemakaian. Rata-rata 14 hari pemakaian sudah mulai terlihat hasilnya, wajah lebih bersih dan halus. Lanjutkan terus pemakaian agar wajah tampak lebih mulus dan glowing merona.

Bila anda ingin mendapatkan krim tabita yang asli silahkan hubungi nomor Whatsapp yang ada pada website ini, yang sudah terjamin keasliannya. Jangan tergiur dengan hasil wajah mengklap dari produk palsu, karena itu hanya sementara selanjutnya akan berbahaya untuk kseshatan kulit anda.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

shopee aff

Check Out Produk Murah Di Shopee

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel